Raden Mas (Bettan) biasanya disini denger musik metal, telinga bakalan kenyang trus tertidur pulas sambil angguk-angguk. Mau klik sini aja! \m/

Sebelum memulai semua ini ada baiknya kita baca ini terlebih dahulu, Raden punya sekelumit nih tentang arti CINTA dan arti SAHABAT

Auto Win GunBound

Dengan cheat ini kamu tidak perlu susah payah untuk bermain. Dengan cheat ini kamu bakalan menang dengan waktu hanya 5 detik. Hanya kusus mobil Ice karena saat bermain jika ada yg menggunakan Ice dia akan langsung mati. Dan kamu harus jadi Master.





  1. Download Cheat-nya.

  1. Buka my computer, terus buka Tools habis itu buka Folder Option terus pencet Viewdan lihat tulisan Hide extention for known file type terus hapus ceklisnya.
  2. Buka iXFS.exe setelah itu ambil data graphix.xfs yg ada di GunBound dan masukkanfile yg namanya characterdata.dat ke dalam file iXFS.exe terus setelah itu FinalizingArchive. Dan bila ada pertanyaan OK aja.
  3. Dan login deh ke GunBound.
Oh, iya cheat ini juga berfungsi sebagai Cheat Delay khusus mobile kuya.

Source  :  http://www.cheat-gunbound.blogspot.com/2009/12/auto-win-gunbound_25.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TuulisanTerbalik