Raden Mas (Bettan) biasanya disini denger musik metal, telinga bakalan kenyang trus tertidur pulas sambil angguk-angguk. Mau klik sini aja! \m/

Sebelum memulai semua ini ada baiknya kita baca ini terlebih dahulu, Raden punya sekelumit nih tentang arti CINTA dan arti SAHABAT

Ryugj engine - Cheat mobil

Hallo selamat Siang duh minggu siang gini enaknya ngapain ya? hm..jadi low aku pernah janji akan memposting cheat ryugj engin, nah kali ini cheat yang akan kita ulas adalah Ryugj Engine. cheat ini banyak kegunaannya dan dugunakan oleh beberapa jeis chit, seperti heck gold salahsatunya. lalu apa yang berbeda di sini? pertanyaan bagus! kali ini ryugji engine akan kita gunakan untuk mengheck mobil, mengingat heck sebelumnya yang berasal dari vietnam terdetek oleh gameuard oleh karena itu tidak saya posting kepada kalian, dengan cheat ini hal itu bisa di atasi. ikuti caranya.
1. Download file-nya

2. Buka ryugj engine
3. Find gunbound.gmn 2nd( khan ada 2 tuh pilih yg ke dua)
4. Buat room tag, kasih pasword biar tidak ada yg masuk (gak perlu lagi maen)
5. Pilih salah satu mobil type bite
Armor = 0
Mage = 1
Nak = 2
Trico = 3
Bigfoot = 4
Boomer = 5
Raon = 6
Lightning = 7
JD = 8
A. Sate = 9
Ice = 10
Turtle = 11
Grub = 12
Aduka = 13
Frog = 14
Kalsiddon = 15
Raven (Invisible/Armor) = 16
Dragon = 125
Jumping Mobile = 115
Glowing Random = 117
Knight = 209
Random = 255


Kalau saya tadi pakek armor dan amp; mage
Pakai mobil armor scan 0 balik lagi ke GB pakek mobil mage scan 1. ulangi adresnya tinggal dikit trus ganti value-nya dragon/knight
untuk membuka cheatnya harus punya winrar/ winip atau sejenisnya. download di sini
download ryugj engin
liat gambar. ini kalo cheatnya berhasil, pakai naga tapi blum mulai (tanpa memakai mobil random) :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TuulisanTerbalik