Raden Mas (Bettan) biasanya disini denger musik metal, telinga bakalan kenyang trus tertidur pulas sambil angguk-angguk. Mau klik sini aja! \m/

Sebelum memulai semua ini ada baiknya kita baca ini terlebih dahulu, Raden punya sekelumit nih tentang arti CINTA dan arti SAHABAT

Bagaimana Cara Mengetahui Website / Blog Kita Terdaftar di Dmoz.org

Udah malem tapi masih belum bisa tidur, main gunbound pun ga buat mata ini ngantuk, ya udah iseng-iseng ja liat blog eah ga sengaja liat ada yang bertanya kepada ma Kang Salman ya udah deh di jawab dulu mumpung ada waktu, nah seperti ini pertanyannya :

 "cara mengetahui website kita di terima apa tidak bagaimana?"

Sebenarnya di postingan itu sudah saya sebutkan, namun biar lebih fokus lagi kang salman buat postingnya aja. Untuk Mengetahuinya secara langsung kamu bisa mengecek langsung ke directory mana kamu daftarkan website kamu, jika masih belum juga teraftar coba lagi setelah tiga minggu terakhir kamu mendaftar.

Hrap Maklum Juri dari dmoz.org bukanlah sebuah mesin, seperti directory-directory lainnya tetapi juri di www.dmoz.org adalah manusia!..

Dmoz.org tidak akan memberitahu apa web / blog kamu sudah terdaftar atau tidak di directory mereka. namun jika sudah terdaftar efeknya akan terasa dengan sendirinya, terlihat dari jumlah traffik ang terus meningkat drastis dan kecepatan terindek oleh search enggine. hm kalau blog ini, begitu memproduksi artikel baru (posting artikel baru), 5-10 detik kemudian sudah nangkring di jajaran 10 besar google.co.id

Mungkin Seperti itulah blog / website yang pernah terdaftar ke dmoz.org, walaupun nanti di hapus oleh admin dari daftar mereka, setidaknya alamat kamu pernah Gool ke dmoz.org sehingga blog kamu akan menjadi primadona di search enggine google.com dan ask.com untuk kata kunci tertentu yang kamu buat dengan baik. jika kamu ingin populer di yahoo.com, saran saya sebiaknya kamu harus aktif di milis-milis yang ada disana, misal yang paling mudah yahoo answer, jika kamu sering aktif di milis-milis yahoo jamin deh blog kamu bakal populer yahoo seacrh.

Maaf kalu jawaban ini kurang memuaskan, jika disini ada yang punya jawaban lebih bagus silakan tulis di kotak komentar nanti akan saya tambahkan di posting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TuulisanTerbalik