Raden Mas (Bettan) biasanya disini denger musik metal, telinga bakalan kenyang trus tertidur pulas sambil angguk-angguk. Mau klik sini aja! \m/

Sebelum memulai semua ini ada baiknya kita baca ini terlebih dahulu, Raden punya sekelumit nih tentang arti CINTA dan arti SAHABAT

Backlink Gratis Dari Web Direktori

Backlink Gratis Dari Web Direktori.
Hohoh, pasti langsung pada ngiler deh denger yang gratisan dari web direktori. Apa seh kegunaan direktori? Banyak sekali, selain untuk mencari backlink dari direktori pun kita bisa saja mendapatkan traffic yang tentu saja semua itu dikemas dalam satu paket GRATIS.
Saya sempat mencoba membandingkan 2 blog saya yang mengikuti kontes seo aristia wida rukmi dimana salah satu nya tidak melakukan submit ke beberapa web direktori, perbedaan kualitas serp nya berbeda ternyata.

Bisa kita lihat banyak sekali direktori web yang bertebaran di dunia persilatan(RED=BLOGGER), tapi tidak sedikit yang hanya mengharapkan One Way Link saja dari blog/web kita. Nah daripada terjebak dengan tipu daya ajian muslihat nya direktori tersebut, saya akan berbagi beberapa nama dari beberapa direktori yang memberikan backlink gratis dan fast approve, check this out.

Ini dia beberapa list dari web direktori.
http://www.linkshere.com.ar
http://www.newconceptdir.com.ar
http://www.linksheaven.com.ar
http://www.prdirectory.com.ar
http://www.freebacklink.com.ar
http://www.powerdirectory.com.ar
http://www.directorymaster.com.ar
http://www.monsterbacklink.com.ar
http://www.websitelist.com.ar
http://www.24directory.com.ar
http://www.thedirectory.com.ar
http://www.freecasinodirectory.info
http://www.zendirectory.com.ar
http://www.foreverlinks.info
http://www.seosubmissiondirectory.info
http://www.powerfulldirectory.info
http://www.welcomelinks.info
http://www.directorync.com.ar
http://www.beastdirectory.info
http://www.speedydirectory.info
http://www.addsitenow.info
http://www.subseo.info
http://www.sundirectory.info

Segitu aja dulu ah, masih ada lagi seh sebenarnya ya kalau di masukkin semua jadi satu nanti memperpanjang halaman potingan ini(hehehe), saya akan bagi menjadi dua bagian nanti. Nah bagi anda para blogger yang gemar mencari backlink gratis dan juga mempunyai hobby melakukan submit ke direktori langsung deh copas list diatas dan mulai melakukan submit. Kebanyakan web direktori diatas cepat dalam hal approve nya loh, hanya hitungan menit saja blog anda bisa dilihat pada list mereka.

Lakukan submit yang benar-benar pas dengan content blog anda dan buat lah semenarik mungkin agar tidak hanya mendapatkan backlink gratis tapi anda juga akan mendapatkan traffic. Selamat mendapatkan backlink gratis dari web direktori.

Sumber : http://aalil.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TuulisanTerbalik