Raden Mas (Bettan) biasanya disini denger musik metal, telinga bakalan kenyang trus tertidur pulas sambil angguk-angguk. Mau klik sini aja! \m/

Sebelum memulai semua ini ada baiknya kita baca ini terlebih dahulu, Raden punya sekelumit nih tentang arti CINTA dan arti SAHABAT

Cara Mendaftar ke Dmoz.org

Dmoz.org merupakan web directory search Engine yang menduduki peringkat terbesar saat ini. Directory ini menjadi dasar acuan pada hampir semua search engine yang ada.

Jadi apabila blog/website kita sudah submit di Dmoz.org, maka secara langsung blog/website kita bisa cepat diindex oleh search engine (google, yahoo, msn, alexa, AOL dsb..).

Jika Anda sudah submit  ke sana  buset!!!... di Jamin maka traffic website/blog kita akan meningkat secara drastis dengan  fantastis.. 


Situs yang pantas masuk di Dmoz.org adalah  situs yang telah mengalami penyaringan yang ketat dan dilakukan oleh tenaga manusia. Banyak web/ blog yang mendaftar kemudian ditolak karena berbagai hal. Berani coba? jangan murung dulu, ayo semangat! siapa tau anda berhasil dan sukses.


Baiklah Sekarang saat memberikan gambaran tutorial bagaimana cara kita mendaftar yang baik ke Dmoz.org :
1. Masuk ke Situs www.dmoz.org


Pilih directory/kategori yang berhubungan dengan Blog/situs Anda.



3. Jika sudah selesai, kemudian klik suggest URL, page kanan atas.


4. lalu isi formulir dengan jelas, jangan lupa masukan kode verifikasi.


5. Jika sudah benar klik tombol "Submit"


6. Tunggulah email konfirmasi balasan dari dmoz.org.



PERINGATAN !!! 
Jika Blog/Situs Anda belum terdaftar ke Dmoz.org, Daftar lah kembali setelah 3 minggu! (JANGAN SEKALI-KALI ANDA MENCOBA MENDAFTAR KEMBALI KURANG DARI 3 MINGGU, ATAU ANDA TIDAK BISA MENDAFTAR UNTUK WAKTU YANG LAMA).


Buka Artikel ini "Cara Agar diterima Submit  ke Dmoz.org"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TuulisanTerbalik