Raden Mas (Bettan) biasanya disini denger musik metal, telinga bakalan kenyang trus tertidur pulas sambil angguk-angguk. Mau klik sini aja! \m/

Sebelum memulai semua ini ada baiknya kita baca ini terlebih dahulu, Raden punya sekelumit nih tentang arti CINTA dan arti SAHABAT

CARA CEPAT MENDAPATKAN DOLAR DAN RUPIAH DI INTERNET

Dapatkan Uang 50 $ setelah menyelesaikan ratusan survei dengan membaca, tunggu dan memberi Ratting di setiap artikel yang anda dapay dari readbud. Daftar Klik Disini.


Menghasilkan uang  dengan mudah, cepat dan  tanpa perlu menunggu orang-orang untuk melakukan klik pada iklan-iklan dari ads atau ppc tentunya menjadi hal yang sangat diharapkan dan dicari. mungkin di benak anda mencari uang di Internet adalah sesuatu yang sulit dan bagi sebagian orang adalah hal yang tidak mungkin terjadi. dan bagi sebagian orang lagi mencari uang di internet itu sangat mudah dari ada di dunia nyata.
Anda dapat menghasikan dan mencari uang di internet dengan mudah tanamkan pada diri anda!

Anda tidak perlu membuat E-book,  membeli barang ataupun membayar apapun kepada A.W.$urvay.  Anda hanya tinggal bekerja meluangkan sedikit waktu anda untuk mengisi angket dan menulis komentar. Setelah itu anda akan dibayar dengan $. klik disini untuk mendaftar 
Saat ini saya sudah mencobanya dan memang sangat mudah dan sayapun tidak percaya awalnya dapat meraup uang dolar dengan sangat mudah $1.12 hanya dalam 45 Menit. luar biasa bukan?? bayangkan bila setiap hari saya meluangkan waktu 1-2 jam untuk bekerja dengan membaca dan memberi ratting setiap artikel milik orang lain berapa penghasilan tetap yang saya dapat tiap bulan?? $$$


Jika anda merasa rugi memutuskan untuk tidak aktif lagi dengan mengikuti ini anda tidak akan kehilangan apa-apa selain waktu yang anda keluarkan, karena saat mendaftar ke Readbud anda tidak dipungut satu uang  Rupiah pun.


Berikut ini hal-hal yang mungkin bisa menjadi pertanyan anda :


Pekerjaan seperti apa yang akan saya dapatkan ?
Yaitu bekerja sebagai pengamat dan sample.  Disini anda hanya bekerja untuk Read and Rate, tentunya setelah anda meluangkan waktu sedikit untuk mengamati artikel-artikel yang sudah ditentukan.


Kapan saya akan di bayar?
Setelah anda menyelesaikan tugas membaca atau mendiamkan beberapa saat kemudian memberikan rating/nilai yang pantas untuk artikel tersebut. Ingat rate yang di berikan harus objektif! jangan asal-asalan sebab terkadang terdapat artikel jebakan. dan Jika anda selalu salah memberikan rating itu artinya spam. sehingga peluan anda di bayar akan kosong.


Berapa uang yang akan saya terima setiap kali saya menyelesaikan survey?
Uang yang anda dapat tidak menentu tergantung proyek yang menyewa jasa anda, namun biasaya berkisar $0,02-0.18 dolar persurvei atau setelah memberikan rating terhadap artikel.


Apakah saya harus membayar sejumlah uang saat saya mendaftar?
Tidak!! malah kebalikannya saat anda mendaftar dan terdaftar anda akan diberikan beberapa artikel untuk di beri rating oleh anda. dan itu artinya $ pertama untuk anda.


Berapa jumlah artikel yang saya dapatkan tiap hari?
Tergantung, menurut pengalama saya paling sedikit 3 dan paling banyak 14 artikel. Jumlah artikel biasanya di tentukan berdasarkan karakteristik interests anda. (sifat atau hoby anda) 


Anda tertarik untuk bergabung dengan kami silakan klik baner ini :


readbud - get paid to read and rate articles


Dapat Uang Dari Blog Tuh Gampang dan Bisa !!.




Untuk pertanyaan yang lain anda dapat menulisnya di buku tamu, menulis komentar di posting ini atau mengirim mail langsung ke asksalman19@gmail.com

Penting ! 




Tentang Interests.
Berhubungan dengan karakteristik diri anda. angket ini perlu anda isi saat pertama kali mendaftar untuk menentukan jenis-jenis artikel yang nantinya di arahkan kepada anda.
Read&Rate
Jika artikel pada hari itu sudah habis datanglah hari berikutnya untuk read&rate artikel
Jika tidak login selama 30 hari maka akun anda tidak bisa mengirim uang ke paypal



Selamat mencoba! awas ntar ketagihan lho. hehehe


Post by asksalman19.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TuulisanTerbalik